Edubridge Kelapa Gading

Jl. Boulevard Timur Raya Blok NE 1 no. 58, RT.8/RW.12, East Kelapa Gading, Kelapa Gading, North Jakarta City, Jakarta 14240

Update Terbaru International Scholarship Queen’s University Belfast Intake 2023/2024

Bridgers yang mau melanjutkan studi di UK dan mengincar scholarship pasti tau deh yang namanya Universitas “Russell Group”! Semua universitas yang termasuk dalam anggota Russell Group sudah tidak usah kita ragukan lagi kualitasnya secara akademik, kepuasan mahasiswa, fasilitas, riset dan lainnya. Bak kumpulan institusi prestisius di negara Inggris maupun dunia!

Nah, Queen’s University Belfast (QUB) juga masuk sebagai anggota di Russell Group loh. Selain peringkatnya yang terhitung tinggi secara global, deretan jurusan dari QUB juga tak kalah. Bahkan 3 diantaranya termasuk dalam peringkat 100 teratas di dunia menurut QS World University Rankings 2022). 

Universitas ini juga sangat welcome international students untuk bergabung dan menuntut ilmu bersama. Terbukti dari jumlah mahasiswa internasional yang mencapai kisaran 3.500 orang dan berbagai student support yang tersedia. Semakin yakin gak sih kuliah di QUB?

EduBridge bakal spill nih update scholarship terbaru dari universitas TOP ini sebagai motivasi kalian! Simak baik-baik ya Bridgers!

scholarship available for international students.
Sumber: Canva

Beasiswa “Motivasi” Meraih Gelar Bachelor 

Asalkan ada kemauan, pasti selalu ada jalannya. Bagi Bridgers yang baru akan menempuh gelar sarjana di QUB, tersedia beberapa batu loncatan berupa beasiswa atau scholarship. Ini dia beberapa opsi yang bisa kalian ambil:

  • Vice Chancellor International Attainment Scholarships (Undergraduate)

Sebesar 50% Beasiswa biaya kuliah dibayarkan untuk semua tahun program, hingga maksimal 4 tahun. Slot ini sangat limited edition, hanya tersedia 4 slot!

Bridgers yang berminat bisa coba apply untuk beasiswa ini paling lambat Juni 2023. Bila masih bingung kalian juga dapat berkonsultasi gratis dengan konselor EduBridge. 

  • International Office Undergraduate Scholarships

Bridgers tidak perlu mengajukan aplikasi untuk beasiswa ini bila sudah mencapai kriteria yang QUB butuhkan.

Besar beasiswa untuk fee tahun 1 berjumlah £2.500 atau fee tahun 2 berjumlah £3.000. 

Beasiswa ini berlaku hampir untuk semua program sarjana kecuali: Medicine; Dentistry; 

Agricultural Technology; Theology; semua studi jarak jauh (online); dan program Foundation.

Lanjut Studi S2? Ketahui Macam Beasiswa Postgraduate

  • Vice Chancellor International Attainment Scholarships (PG)

Beasiswa ini mirip seperti yang tersedia untuk sarjana, dari jumlah sebesar 50% untuk semua tahun program dan hanya tersedia 4 slot. Namun yang berbeda adalah maksimum durasi 2 tahun. 

Bagi Bridgers yang berminat, yuk lakukan pengajuan paling lambat Mei 2023.

  • International Office Postgraduate Taught Scholarships

Bridgers tidak perlu pengajuan ya untuk beasiswa ini selama memenuhi kriteria dari QUB! 

Besar beasiswa untuk fee tahun 1 berjumlah £2.000 atau fee tahun 2 berjumlah £3.000.

Beasiswa ini berlaku hampir untuk semua program sarjana kecuali: Program Queen’s Management School; program pascasarjana sertifikat dan diploma; MTh Theology; semua studi jarak jauh (online); dan studi part-time.

  • Queen’s Management School Postgraduate Taught Scholarships 2023

Beasiswa ini eksklusif bagi Bridgers yang baru mulai pascasarjana full time di Queen’s Sekolah Manajemen. Cocok banget bagi yang mau lanjut studi manajemen! Tetapi perlu kalian ingat ini tidak berlaku bagi mahasiswa MBA ya!

Beasiswa berjumlah £5.000. 

Baru Pertama Studi di QUB? Ada Potongan Harga Loh!

Baik gelar sarjana atau pascasarjana, Bridgers sebagai mahasiswa internasional bisa mendapatkan potongan sebesar £1.500! Potongan ini namanya Early Confirmation Reward.

Potongan ini juga bisa kalian gabungkan dengan beasiswa lainnya ya! Makin semangat dong Bridgers dengan banyaknya “motivasi” dari pihak universitas.

Kira-kira itulah beberapa scholarship yang available untuk intake 2023/2024 yang akan datang. Jadi, tunggu apa lagi? Sebaiknya dari sekarang kita persiapkan untuk menuntut ilmu setinggi-tingginya. Kalian juga bisa banget konsultasi gratis ke EduBridge buat perhitungan tuition fee, living cost, beasiswa dan lainnya. Setelah itu kita juga siap banget bantu Bridgers untuk memudahkan proses aplikasi ke universitas yang kalian tuju!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *