Edubridge Kelapa Gading

Jl. Boulevard Timur Raya Blok NE 1 no. 58, RT.8/RW.12, East Kelapa Gading, Kelapa Gading, North Jakarta City, Jakarta 14240

Update Terbaru Scholarship London South Bank University Intake 2023

Kota London memang banyak sekali daya tariknya dari hiburan hingga institusi pendidikannya! Bridgers tau gak, London meraih peringkat teratas di dunia sebagai kota terbaik untuk pelajar loh (QS Best Student Cities, 2023). Cocok banget gak sih buat destinasi pendidikan kalian? Terlebih lagi bagi kalian yang setelah lulus mau langsung kerja, pas banget meneruskan edukasi di London South Bank University (LSBU)! Mengapa? Universitas ini terkenal dengan penerimaan kerja mahasiswa dengan gaji tertinggi (Termasuk salah satu dari 10 peringkat teratas UK, The Times & The Sunday Times Good University Guide 2020). Auto semakin semangat masuk sini dong! Yuk intip informasi lebih detailnya!

Poin Plus dari LSBU di London

Sumber: London South Bank University

Tentu saja EduBridge selalu merekomendasikan institusi terbaik untuk semua Bridgers. Pendidikan baik adalah salah satu bekal siswa yang paling berharga demi masa depannya. LSBU memiliki sederet kelebihan yang wajib banget Bridgers ketahui!

  • Sistem pengajaran mengacu kepada kebutuhan di industri terkait serta mempelajari tantangan dalam masyarakat. 
  • Para pengajar dan dosen merupakan orang berpengalaman tinggi di karir terkait sehingga pengajaran mengimplementasi kasus nyata. Ilmu yang akan kalian dapat tidak hanya dari buku, namun dari langsung dari dunia kerja.
  • Kesempatan menjalani pengalaman praktek pendukung portfolio dan CV.
  • Meraih peringkat 4 teratas di UK untuk prospek pascasarjana
  • Termasuk salah satu dari 10 universitas untuk gaji terbesar bagi para graduate-nya

Banyak juga ya hal positif yang bisa kalian dapatkan dari sini! Selain itu juga masih ada beberapa kelebihan dari LSBU Bridgers. Bagaimana, ada yang tertarik untuk enroll gak nih? Tambahan lagi, ternyata departemen dan jurusannya pun tak kalah menariknya dong. Ada banyak jurusan yang meraih penghargaan juga karena kualitas bagusnya. Yuk intip sama-sama!

TOP Rank Departemen dan Jurusan LSBU 

Yang masih bingung jangan khawatir! LSBU menyediakan beragam departemen serta jurusan yang dapat Bridgers pilih loh. Kualitasnya juga bukan kaleng-kaleng, jelas yang terbaik. Berikut adalah pilihan departemen di universitas ini:

  • School of Applied Sciences
  • School of Arts and Creative Industries
  • School of Built Environment and Architecture
  • LSBU Business School
  • School of Engineering
  • Institute of Health and Social Care
  • School of Law and Social Sciences

Wah, Bridgers tertarik memilih fakultas yang mana nih? Agar lebih meyakinkan, kita lihat yuk jurusan yang meraih peringkat terbaik! 

  • Jurusan psikologi meraih peringkat 1 di London dan 15 di UK (Complete University Guide 2021)
  • Jurusan olahraga meraih peringkat terbaik untuk prospek pascasarjana (Complete University Guide 2019)
  • Intensitas riset jurusan biological science meraih peringkat 1 di UK (Complete University Guide 2021)
  • Jurusan drama, dance dan cinematics masuk ke daftar TOP 20 di UK untuk prospek pascasarjana (Complete University Guide 2021)
  • Jurusan accounting dan finance meraih peringkat ke-2 di London (Guardian 2021)
  • Jurusan law berada di peringkat 10 teratas di UK untuk kepuasan dalam sistem pengajarannya (Guardian 2019)
  • Dan masih banyak lagi!

Terbukti kan Bridgers, kalian pasti akan mendapatkan keuntungan dengan enroll di London South Bank University! Institusi ini juga pas banget mengakomodasi beragam passion kalian. Takut mahal? Jangan khawatir, berikutnya EduBridge bakal infokan juga nih beasiswa yang tersedia untuk kalian di LSBU.

Berminat Enroll Di LSBU? Intip Scholarship-nya!

Selalu ada solusi asal ada kemauan! London South Bank University menyediakan bantuan finansial juga bagi Bridgers berupa beasiswa loh. 

Bagi jurusan sarjana dan pascasarjana intake 2023/2024, terdapat International merit scholarship sebesar £3.000. Beasiswa ini akan berlaku pada bulan September tahun 2023. Masih banyak waktu nih Bridgers untuk mempersiapkan diri agar bisa mendapatkan potongan tersebut! Jika kalian belum familiar dengan beasiswa merit, singkatnya beasiswa tersebut akan melihat nilai akademik, skor tes, aktivitas ekstrakurikuler, dan masih banyak lagi.

Nah, Bridgers bisa mulai mempersiapkannya dari sekarang sebelum mengajukan tahun depan ya! Untuk informasi lebih lanjutnya kalian bisa langsung mengunjungi website official LSBU atau bertanya-tanya pada EduBridge, konsultasi secara gratis. 

Jangan malu untuk bertanya Bridgers! Usahakan mempersiapkan sedini mungkin, semoga informasi beasiswa ini dapat membantu kalian!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *