Edubridge Kelapa Gading

Jl. Boulevard Timur Raya Blok NE 1 no. 58, RT.8/RW.12, East Kelapa Gading, Kelapa Gading, North Jakarta City, Jakarta 14240

Student Achievement of The Day: Dapat Magang di JP Morgan!

Prestasi student EduBridge memang tidak pernah ada habisnya! Rasanya senang dan mengharukan sekali bagi kita yang membantu para Bridgers bersiap untuk studi di universitas serta negara impian masing-masing. Turut bangga juga setiap mendapatkan kabar tentang penghargaan, pencapaian, pekerjaan maupun work placement (magang) yang berhasil Bridgers dapatkan loh. 

Pada hari ini, EduBridge mau memberikan apresiasi khusus untuk Natasha Celia yang sedang studi di Chinese University of Hong Kong-Shenzen (BSc Finance). Natasha sudah di year 4 dalam masa studinya dan baru saja berhasil mendapatkan magang di perusahaan ternama yaitu JP Morgan! Wow, give her a round of applause

Untuk gambaran lebih jelasnya, yuk kita simak perusahaan dan posisi internship dari Natasha. Bisa saja menjadi inspirasi untuk Bridgers sekalian ya!

Magang di Salah Satu Perusahaan Keuangan TOP Di Dunia, JP Morgan

JP Morgan sendiri merupakan perusahaan keuangan global yang bergerak dalam berbagai bidang, termasuk perbankan investasi, keuangan korporasi, perdagangan, dan layanan keuangan lainnya. Sudah berdiri sejak tahun 1799, perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan keuangan terbesar di dunia! Keren!

Jaringan global JP Morgan sangat luas, terdapat kantor di seluruh dunia, termasuk di Asia, Eropa, dan Amerika Utara. Koneksinya yang luas didukung oleh berbagai layanan yang tersedia baik bagi individu, perusahaan, dan pemerintah di seluruh dunia.

Salah satu hal yang menonjol dari JP Morgan adalah kemampuannya dalam mengelola risiko dan menyediakan solusi keuangan yang inovatif. Mereka memiliki tim yang sangat berpengalaman dan ahli dalam bidang risiko pasar serta keuangan korporasi. Selain itu, JP Morgan juga diakui sebagai perusahaan yang memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Bentuk kontribusi berupa berbagai program sosial dan lingkungan yang berfokus pada pendidikan, kesehatan, serta perlindungan lingkungan.

Secara keseluruhan, JP Morgan adalah perusahaan keuangan yang sangat kredibel dan profesional dengan klien bertebaran dari berbagai negara. Tentu saja tidak mudah untuk dapat bekerja di perusahaan dengan kredibilitas seperti ini!

Posisi Internship Natasha di JP Morgan

Jelas terbukti seberapa keras Natasha belajar dan berusaha ya hingga berhasil magang di perusahaan bagus seperti JP Morgan! Untuk spesifikasi posisi intern-nya sendiri, beliau magang sebagai Market Risk Summer Analyst dalam program Asia Analyst Development Program.

Program ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi Bridgers yang tertarik pada bidang risiko pasar dan ingin meningkatkan skills dalam konteks pasar Asia. Selama magang, umumnya para interns akan bekerja dengan tim risiko pasar JP Morgan yang berpengalaman dan akan mendapatkan hands on experience untuk menangani tugas yang sesuai dengan bidang risiko pasar yang mereka minati. Pengalaman-pengalaman seperti inilah yang menjadi salah satu faktor mahasiswa dapat lebih berkembang pesat dan eksplorasi karir lebih jauh. Koneksi profesional akan meningkat, ilmu dalam dunia bekerja juga didapat! Sangat cocok bagi mereka yang ingin berkarir di dunia keuangan atau ingin menjadi analis risiko pasar.

Pastinya akan terlihat sangat bagus di CV dan portfolio Bridgers! 

Prepare Now, Worry No More!

Hebat ya Natasha belum lulus saja sudah bisa magang sesuai jurusannya! Bridgers juga mau seperti itu? Bisa kok. Intinya adalah mempersiapkan diri dan pilihan sedini mungkin secara matang. Cari tahu minat dan keterampilan kalian! Semakin matang persiapan, proses studi nantinya juga akan semakin mulus.

Yuk, EduBridge membuka pintu bagi mereka yang ingin konsultasi terlebih dahulu secara gratis. Kami akan merekomendasikan serta membantu Bridgers mencapai impian studi di luar negeri secara efektif. Keberhasilan kalian adalah keberhasilan kami juga, so don’t hesitate to start asking us questions!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *