Edubridge Kelapa Gading

Jl. Boulevard Timur Raya Blok NE 1 no. 58, RT.8/RW.12, East Kelapa Gading, Kelapa Gading, North Jakarta City, Jakarta 14240

Deakin University Present: Early Bird Promo Intake 2023/2024

Tak terasa ya kita sudah berada di penghujung tahun. Apakah Bridgers sudah mempunyai resolusi baru? Mungkin saja ada yang bercita-cita untuk kuliah di Australia di tahun 2023?

EduBridge bisa bantu wujudkan resolusimu! Kalian juga tidak perlu khawatir mengenai biayai karena pastinya banyak dong promo dan beasiswa yang berjejer dimana-mana. Deakin University menyediakan promo terbaru nih bagi Bridgers untuk studi intake 2023/2024! Tetapi sebelum kita membahas lebih detail mengenai promo-nya, yuk kita kenali dulu universitasnya.

Deakin University, Top 1% of Universities Worldwide

Ternyata nama “Deakin” itu berasal dari nama perdana menteri ke-2 Australia yaitu Alfred Deakin loh. 

Universitas Deakin sudah berdiri sejak tahun 1974 hingga tahun 2021 termasuk ke dalam peringkat 1% universitas TOP di dunia (ARWU Rankings 2022). Universitas publik ini berlokasi di Victoria, Australia. Kampus utama-nya berlokasi di Burwood Melbourne, Geelong Waurn Ponds, Geelong Waterfront dan Warrnambool, serta Cloud Campus online (pembelajaran secara online). Selain itu pusat pembelajaran lainnya berlokasi di daerah Dandenong dan Werribee.

Universitas ini menyediakan 4 fakultas untuk menopang berbagai minat siswa. Fakultas yang tersedia antara lain: Faculty of Arts and Education; Faculty of Business and Law; Faculty of Health; dan Faculty of Science, Engineering and Built Environment. Beberapa jurusannya pun telah meraih salah satu peringkat tertinggi. Contohnya seperti bidang Sport Science yang berada di peringkat ke-3 terbaik di dunia dan masuk ke dalam peringkat 29 universitas untuk jurusan Nursing.

Untuk kualitas penelitiannya pun tidak kalah.  Universitas ini mendapatkan nilai sama/di atas standar penelitian dunia oleh Excellence in Research Australia (ERA) 2018. Semakin berprogres setiap tahunnya, di tahun 2020 Deakin University berhasil mendapatkan pendapatan riset hingga $87,6 juta! Sungguh bukti yang konkrit untuk keunggulan di bidang penelitian.

Selain itu, berikut adalah beberapa keunggulan lainnya dari Deakin University:

  • Peringkat satu di area Victoria untuk Educational Experience, Teaching Quality dan Student Support (Student Experience Survey 2020)
  • Menang penghargaan untuk University Career Service (Australian Graduate Recruitment Industry Awards 2017–2020)
  • Universitas pertama di Australia yang menyediakan jurusan forensik terakreditasi
  • Dan masih banyak lagi!

Promo dan Persyaratan Early Bird Intake 2023/2024

Nah ini dia yang kita tunggu-tunggu, promo dari Deakin University! Bridgers bisa mengunci tuition fees tahun 2022 dan mendapatkan bursary sebesar AUD 1.500!

Syaratnya mudah kok, Bridgers hanya perlu mengikuti beberapa hal ini:

  • Mengajukan aplikasi untuk intake bulan Februari atau Juli tahun 2023
  • Menerima Letter of offer dari Deakin University
  • Melunaskan pembayaran trimester pertama biaya kuliah sebelum tanggal 27 Januari 2023

Mudah sekali kan syaratnya, Bridgers? Sesuai dengan nama promonya, kita harus sedini mungkin mempersiapkan, mendaftar dan melunaskan pembayaran sesuai ketentuan. Namun ada beberapa hal juga yang mesti kalian ketahui terkait potongan ini:

  • Potongan bursary akan dimulai pada trimester kedua dan hanya berlaku untuk 8 mata pelajaran pertama.
  • Siswa wajib menyerahkan semua dokumen sesuai ketentuan untuk mendapatkan potongan.
  • Potongan akan batal otomatis ketika siswa yang tidak lagi menjadi murid Deakin University setelah trimester pertama.
  • Potongan tidak dapat kita gunakan bersamaan dengan promo atau beasiswa lainnya.
  • Wajib melakukan pembayaran kedua tepat waktu sesuai dengan tanggal yang berlaku:
    • Intake Februari 2023: 16 Juni 2023
    • Intake Juli 2023: 13 Oktober 2023
  • Peraturan pengembalian uang sekolah berlaku

Bridgers, agar tidak terjadi pembatalan promo, pastikan untuk mengikuti semua peraturannya yah! Apabila masih belum jelas atau ada pertanyaan lain, kalian bisa langsung konsultasi gratis dengan konselor EduBridge. 

Semoga bermanfaat, Bridgers!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *