Edubridge Kelapa Gading

Jl. Boulevard Timur Raya Blok NE 1 no. 58, RT.8/RW.12, East Kelapa Gading, Kelapa Gading, North Jakarta City, Jakarta 14240

Ide Liburan Ke Luar Negeri, Healing Sekalian Survei Universitas!

Libur Lebaran sudah hitungan minggu nih Bridgers! Siapa nih yang akan mudik atau mungkin ada yang sudah planning liburan ke luar negeri? Dengan durasi libur cukup lama, bisa nih beristirahat sekaligus healing bersama keluarga atau teman-teman. Pasti akan terasa sangat menyenangkan apalagi bagi yang baru pertama kali akan keluar negeri! Selain itu, jika ada rencana kuliah di luar negeri, kalian juga bisa langsung survei universitas langsung. Sekali dayung, beberapa pulau terlampaui deh!

Nah pada hari ini EduBridge akan memberikan beberapa rekomendasi ide liburan ke luar negeri nih! Lumayan kan, siapa tau bisa masuk ke dalam susunan acara Bridgers.

Yuk simak artikel ini sampai selesai!

Ide Liburan Ala EduBridge

Ada beberapa pilihan negara nih yang bisa Bridgers kunjungi selama libur lebaran. Kalian lebih suka jalan-jalan yang jauh atau dekat nih? Setiap negara mempunyai atraksi dan ciri khas-nya masing-masing, tentunya semua sangat menarik!

Singapore

Negara ini salah satu destinasi favorit orang Indonesia loh! Mungkin karena jaraknya yang tak terlalu jauh ya. Ada banyak tempat wisata hits yang bisa Bridgers kunjungi seperti pantai di Sentosa Island, menjelajahi Kampong Glam, bermain di Universal studio Singapore atau berbelanja di shopping mall Orchard Road. Jangan lupa juga untuk mencicipi kuliner khas seperti laksa dan nasi ayam hainan!

Sembari berjalan-jalan, Bridgers bisa banget survei dan mengunjungi universitas TOP di Singapore seperti: James Cook University, Raffles Design Institute, PSB Academy dan lain sebagainya!

Australia

Negara satu ini juga tak kalah favorit di antara orang Indonesia. Negara ini memiliki banyak tempat wisata yang menakjubkan, khususnya alamnya mulai dari Great Barrier Reef hingga Ayers Rock. Bridgers juga bisa dapat menikmati pantai indah, seperti Bondi Beach di Sydney atau Surfers Paradise di Gold Coast. Bagi pecinta hewan, kalian bisa banget mengunjungi taman nasional seperti Taman Nasional Kakadu atau Taman Taronga di Sydney.

Ide liburan produktif di Australia adalah mengunjungi nih universitas idaman kalian di Australia! Beberapa rekomendasinya berupa: University of Tasmania College, Bluemountain International Hotel Management School, atau Swinburne University of Technology College.

China

Sempat sulit masuk ke negara China saat pandemi, negara ini sekarang menjadi incaran para turis dan pelajar loh! China sangat kaya akan sejarah dan budaya, dengan banyak tempat wisata yang menarik. Tempat wisata yang bisa kalian kunjungi seperti The Great Wall of China, Forbidden City, dan pemandangan seperti Zhangjiajie National Forest Park. Tidak hanya itu, kalian bisa mengunjungi pusat penangkaran Panda loh! Jangan lupa pula untuk menikmati kuliner khas China seperti dim sum otentik!

Beberapa universitas yang wajib kalian lirik di China ada: University of Nottingham Ningbo China, Asia Europe Business School dan Les Roches Jin Jiang.

Inggris

Ide liburan gak lengkap kalau gak ada negara Inggris! Negara indah ini tak kalah populer dan kaya akan budaya serta atraksi turis. London adalah kota yang paling populer di Inggris, dengan monumen seperti Big Ben, London Eye, dan Buckingham Palace. Pecinta bola pun bisa mengunjungi kota di lua London seperti Manchester yang dikenal dengan sepak bola-nya! Satu hal yang tak boleh kita lupakan adalah untuk mencoba pub dan rileks sembari coba bir asli Inggris!

Terkenal dengan universitas terbaik di dunia, Bridgers bisa sekaligus survei universitas: University of Exeter, University of Manchester dan London South Bank University.

Jadi gimana nih? Bridgers tertarik untuk visit negara dan universitas apa? Kalian bisa berkonsultasi gratis dulu nih sama konselor EduBridge sebelum merencanakan ide liburan nantinya ya!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *