Edubridge Kelapa Gading

Jl. Boulevard Timur Raya Blok NE 1 no. 58, RT.8/RW.12, East Kelapa Gading, Kelapa Gading, North Jakarta City, Jakarta 14240

Edubridge Team

OVERSEAS EDUCATION EXPO 2023 by EduBridge

Jakarta – EduBridge, Educational Consultant menggelar sebuah expo tentang pendidikan bertajuk Overseas Education EXPO 2023, di Harris Hotel Kelapa Gading, Jakarta.

Overseas Education EXPO 2023 ini menghadirkan banyak sekali representasi universitas-universitas terbaik yang ada di dunia, seperti universitas yang ada di UK, USA, Australia, Singapore, Malaysia, Korea Selatan, Canada, & negara lainnya.

EduBridge Consultant consulting students attending Expo

Acara expo ini bertujuan untuk menginformasikan banyak sekali siswa yang masih belum tahu dan bingung mengenai persiapan kelanjutan pendidikannya. EduBridge hadir untuk memberikan kemudahan bagi para orang tua dan siswa, dalam mencari informasi terlengkap mengenai studi ke luar negeri. Pengunjung adalah para siswa yang duduk di bangku SMA kelas 10 hingga 12, serta para orang tua yang menginginkan anaknya untuk melanjutkan studi ke luar negeri. Overseas Education EXPO 2023 terbuka untuk umum secara GRATIS.

Bergerak dibidang educational consultation, EduBridge sangat paham mengenai persaingan global baik secara pendidikan sampai karier setelah lulus dari perkuliahan. Maka dari itu, EduBridge hadir untuk menginformasikan persiapan untuk Study Overseas. Tips dan trik untuk jadi unggul dalam mempersiapkan pendidikan dan karier di persaingan global. EduBridge juga mendukung para siswa untuk dapat menjadi lulusan terbaik yang mampu berkarier di negara-negara dengan industri dan peluang karier yang besar serta bagus, seperti UK, USA, Jerman, Swiss, dll.

Overseas Education Expo at Harris Hotel Kelapa Gading, 1 October 2023

“Kami sih sangat berharap untuk student dan orang tua yang hadir di Overseas Education EXPO 2023 by EduBridge, bisa memiliki pemahaman lebih dalam mempersiapkan studi ke luar negeri. Karena EduBridge selalu memberikan edukasi yang ter – up to date mengenai cara sukses studi di luar negeri, serta jurusan apa yang mampu berkarier dan bersaing di ranah persaingan global”. ujar Martin Guan, selaku CEO EduBridge.

Rangkaian Acara Education Expo

Overseas Education EXPO 2023 memiliki berbagai rangkaian acara seperti:

09.00 – 12.00 WIB IELTS Try-out Test
13.00 – 13.45 WIB Stress-Free Strategies in Achieving Band 7.5 | by Dante Dasril, English Teacher
14.00 – 14.45 WIB Strategies for Writing POWERFUL University ESSAY | by Linda Bong, Founder & Coach, CO CREATE
15.00 – 16.30 WIB Mastering Culinary Arts Studies with ICI part of VTC Group

Simulation of IELTS Tryout

Rangkaian event Overseas Education EXPO 2023 di Kelapa Gading, juga tersedia di Sosial Media EduBridge seperti akun Instagram.

Selain Overseas Education EXPO 2023 di Kelapa Gading, akan ada expo lainnya di cabang-cabang EduBridge seperti Pondok Indah & Gading Serpong.

  • EduBridge Pondok Indah – Fairmont Hotel Jakarta, 7 Oktober 2023
  • EduBridge Gading Serpong – JHL Solitaire Serpong, 8 Oktober 2023

Disadur dari Liputan 6.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *