Edubridge Kelapa Gading

Jl. Boulevard Timur Raya Blok NE 1 no. 58, RT.8/RW.12, East Kelapa Gading, Kelapa Gading, North Jakarta City, Jakarta 14240

Passion Di Dunia Kuliner? Intip Update Beasiswa Intake 2023 École Ducasse

Banyak orang berpikir jurusan yang keren itu seperti teknik atau kedokteran. Nyatanya, semua jurusan itu keren JIKA jurusan itu cocok dan sejalan dengan passion kalian Bridgers! Tidak ada yang jelek atau bagus. Apalagi zaman sekarang semua serba berkembang, opsi untuk studi pun menjadi luas. Ini termasuk bagi kalian pecinta dunia kuliner. 

“Ah kuliahnya hanya masak saja, rugi!”

Sering kali terlontar perkataan seperti ini. Padahal ada berbagai pilihan universitas TOP untuk mendukung karirmu itu. Salah satunya adalah École Ducasse. Institusi ini sudah kalian tak perlu ragukan lagi kualitasnya. Tahu gak Bridgers, jika kalian enroll di sini, kalian bisa mempelajari semua ilmu kuliner dari Chef Alain Ducasse, yaitu koki terkenal dengan restaurant 3 Star Michelin. Staff pengajarnya pun memiliki prestasi dan keahlian di bidang masing-masing. 

Bridgers tertarik di bidang culinary arts atau french pastry arts? Tak perlu ragu lagi, inilah jawaban kalian! Agar semakin yakin, yuk intip dulu beasiswa yang tersedia untuk intake 2023!

Sumber: Canva

Dukungan berkarir di dunia Kuliner dengan Financial Aid

Tenang saja Bridgers, universitas ini menyediakan juga financial aid bagi mereka yang membutuhkan. Potongan ini berkisar 5-15% dari tuition fee kalian. Hal yang perlu kalian ingat untuk bachelor degree, potongan akan berlaku untuk semester pertama. Jadi, jika berminat harus langsung ajukan bersamaan dengan pendaftaran universitas! Mudah kok caranya, persyaratannya pun tak banyak.

Untuk mendapatkan financial aid ini kalian perlu menulis essay berisi motivasi dan keinginan kalian menuntut ilmu di École Ducasse. Mungkin seperti, apa sih tujuan kalian kuliah disini? Sebagai tambahan Bridgers juga mesti menjelaskan tertulis kondisi finansial saat ini. Kemudian dari pihak universitas yang akan menyetujui atau tidaknya potongan ini.

Gampang kan? Kalau ada kesulitan kalian juga bisa banget ke EduBridge dan kita akan bantu proses dari awal pengajuan hingga akhir!

Beasiswa untuk Additional Program

Khusus beasiswa ini tak berlaku untuk program bachelor ya! Sesuai namanya Alumni Scholarship adalah potongan untuk alumni. Sebesar 20%, beasiswa ini khusus alumni program:

  • Paris Campus: Semua Essentials, Diploma dan Expert Diploma (Bahasa pengantar Inggris dan Prancis).
  • ENSP: Semua Essentials, Diploma dan Expert Diploma (Bahasa pengantar Inggris). Tidak berlaku untuk program bahasa pengantar Prancis, CAP dan program bachelor french pastry arts.

Sedangkan untuk Combination Scholarship hanya berlaku untuk program dengan harga termurah. Contohnya, jika Bridgers mengambil Diploma dan Diploma Expert, beasiswa ini berlaku untuk Diploma Expert.

Menarik sekali ya program beasiswanya? Semakin mau melanjutkan kuliah gak sih?

Nah, Bridgers yang tertarik bisa langsung aja tanya-tanya pada konselor EduBridge ya agar semakin jelas dan mantap pilihannya. Semoga membantu!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *