Edubridge Kelapa Gading

Jl. Boulevard Timur Raya Blok NE 1 no. 58, RT.8/RW.12, East Kelapa Gading, Kelapa Gading, North Jakarta City, Jakarta 14240

Promo Dari SRH Berlin University of Applied Sciences, Beasiswa Hingga 50% Di Tahun Pertama!

Banyak banget deh alasan kenapa negara Jerman jadi salah satu negara favorit pelajar Indonesia. Mulai dari sistem pendidikan nge-TOP, biaya yang relatif terjangkau, negara yang aman, kualitas hidup tinggi, memiliki beasiswa, hingga kesempatan kerja setelah lulus. Masuk akal dong mengapa Jerman menjadi negara pilihan mahasiswa! Nah, bridgers apakah ada rencana juga untuk studi di negara tersebut? 

EduBridge punya universitas rekomendasi nih yaitu SRH Berlin University of Applied Sciences. Yuk simak dulu mengenai universitas ini, siapa tau Bridgers tertarik!

SRH Berlin University of Applied Sciences

SRH Berlin University of Applied Sciences, institusi swasta yang terakreditasi oleh negara, merupakan divisi dari SRH Holding dan berlokasi di Berlin. Mulai tahun 2006, program akademik di tingkat Sarjana dan Master ditawarkan dalam bahasa Inggris. Program Sarjana, Magister, dan MBA di SRH Berlin University of Applied Sciences tersedia dalam bahasa Jerman dan Inggris. Universitas dengan ilmu terapan tersebut mempunyai segi perbedaan dari kemitraan global, fokus internasional dan badan mahasiswanya. Institusi swasta ini sekarang memiliki lebih dari 2200 mahasiswa yang terdaftar.

SRH Berlin University of Applied Science, yang telah berdiri selama 18 tahun, mengutamakan proses penerimaan selektif berdasarkan ujian masuk. Institusi pendidikan tinggi Jerman ini cukup selektif, dengan kisaran tingkat penerimaan 50–60%. Aplikasi dari calon mahasiswa internasional lebih diutamakan. Mahasiswa di SRH Hochschule Berlin juga dapat memanfaatkan sejumlah fasilitas dan layanan akademik dan ekstrakurikuler, seperti perpustakaan, fasilitas olahraga, belajar di luar negeri dan peluang pertukaran, serta layanan dukungan administrasi.

Wah, keren ya! Bagaimana, apakah Bridgers ada yang tertarik belajar di universitas ini?

Promo Beasiswa Di Tahun 2023

Tentunya universitas ini juga menyediakan bantuan finansial dong bagi Bridgers! Berupa beasiswa parsial, SRH Berlin University of Applied Science memberikan potongan hingga 50% untuk program sarjana dan pascasarjana (master). Bridgers cukup mempersiapkan beberapa hal ini untuk menerima beasiswa tersebut:

  • Acceptance Letter dari SRH Berlin University of Applied Science
  • Outstanding motivation 
  • Kinerja akademik dan portfolio (yang mendukung) 

Jadi bagi Bridgers yang tertarik bisa segera mempersiapkan syaratnya ya! Satu hal yang perlu kalian ingat bahwa potongan ini berlaku HANYA pada tahun pertama dari tuition fee ya. Selain itu, BATAS BEASISWA hanya 2 minggu setelah menerima undangan untuk mendaftar. Beasiswa diberikan secara berkelanjutan, jadi Bridgers perlu pastikan untuk mendaftar segera setelah menerima kontrak studi dari universitas.

Bridgers yang berencana studi pada intake April 2023, maka maksimum deadline beasiswa berada di tanggal 15 Januari 2023. Sedangkan untuk intake October 2023, batas deadline beasiswa adalah tanggal 15 Juli 2023.

Jangan sampai ketinggalan deadline ya! Jika ingin konsultasi terlebih dahulu atau mengetahui informasi selanjutnya kalian bisa langsung konsultasi gratis bersama EduBridge. Yuk pilih jurusan dan universitas yang sesuai dengan minat kalian! 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *